• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter

Cara buat random "Tips Of The Day"

Tips of the day merupakan tips singkat yang akan disampaikan kepada pengunjung seriap hari, Tips ini bisa berisi apa saja, bisa berupa Tips Bisnis, Tips memasak, Tips merawat mobil, Tips money online, Tips bercinta atau apalah terserah :), Asal jangan tips blogging karena dah punya om hehehe (emang siapa om ya :). Sebenarnya Tips of the day disini cuma istilah saja...tips yang akan kita buat nanti bukan disampaikan setiap hari melainkan tips ini akan berganti ketika pengunjung melakukan refresh atau reload pada halaman blog.

Memangnya Tips of the day ini berguna om? tentu saja, dari pengamatan saya selama ini banyak pengunjung menyukai tips singkat yang saya sampaikan di blog saya -> PD bgt ya he100x. Selain berguna menampilkan informasi singkat, coba bayangkan ketika kamu hanya ingin memposting artikel yang pendek misalkan hanya 250 karakter..masa mau dipaksa dipanjang-panjangin khan malah terlihat aneh, disinilah untungnya memasang Tips of the day. Pengen tau cara buatnya...

Baca Selengkapnya di id-blogger.com

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo! Sports News

 

Popular Posts

Followers

gaaaaaa

Copyright 2010 Sengkang City - All Rights Reserved.
Designed by Web2feel.com | Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com | Affordable HTML Templates from Herotemplates.com.