• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter

Menampilkan posting yang berkaitan

Related Posts atau biasa disebut "link yang bekaitan", "artikel pada kategori yang sama", "artikel yang bertautan", "postingan terkait" atau apa aja namanya, merupakan bagian judul posting terkait dan biasanya ditampilkan berdasarkan penamaan label (kategori), Realated Post ini biasanya berupa link yang tampilkan dibawah postingan tunggal tepatnya di bawah kolom komentar. Keuntungan dengan pemasangan post yang berkaitan tentu saja akan mempermudah pengunjung blog kita untuk menemukan artikel terkait tanpa harus menuju dan membuka satu persatu halaman dalam link label. Agar gak bingung lihat gambar dibawah ini:



Kayaknya gak usah dibahas panjang lebar ya, pasti rekan semua dah ngerti maksudnya. OK langsung aja ke proses pemasangan :)

Baca Selengkapnya di id-blogger.com

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo! Sports News

 

Popular Posts

Followers

gaaaaaa

Copyright 2010 Sengkang City - All Rights Reserved.
Designed by Web2feel.com | Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com | Affordable HTML Templates from Herotemplates.com.